Pertama kalinya saya nge-blog :)

Posted on July 3, 2009

3


Halo ini pertama kalinya saya nge-blog. Mungkin tulisan-tulisan di blog saya masih belum cukup lengkap..

Tujuan saya membuat blog adalah:

1. Membagi visi dan misi saya kepada teman2 sesama blogger dan komunitas dunia maya.

2. Berbagi ilmu pengetahuan

3. Saling berbagi cerita dan saling melengkapi…

Adapun, menurut saya manfaat blog adalah:

1. Sebagai media/wadah Citizen Journalistic atau Jurnalistik Sipil

2. Sebagai media pengetahuan dan media edukasi bagi masyarakat dunia maya

3. Sebagai ajang untuk mengemukakan pendapat secara bebas dan bertanggung jawab

Sebenarnya, fungsi blog masih banyak, akan tetapi saya hanya dapat mengungkapkan sedikit saja. Apakah ada teman-teman blogger yang mau menambahkan?

Posted in: Uncategorized